BeritaKetenagakerjaan

Jumat Bersih BLK Purworejo

Jumat Bersih BLK Purworejo. Dinperinaker. Cangkrep(5/3). Kebersihan adalah salah satu syarat tempat kerja atau tempat belajar yang sehat. Meski dalam kondisi pandemi, semua warga BLK tetap digerakkan untuk melaksanakan kegiatan kebersihan yang diskenario oleh tim SoftSkill BLK Purworejo. Bertepatan dengan hari Jumat, saat semua siswa mengenakan seragam olahraga, bersama sama instruktur dan karyawan BLK, seluruh warga BLK bergerak bersama sama membersihkan lingkungan BLK agar rapi, indah dan nyaman.
Di bawah komando Manager Softskill, Agus Setyanto, ST, per – kerjuruan dibagi wilayah kegiatan kebersihannya, mulai dari halaman depan dan pagar, area taman kantor, kejuruan, mushola, aula dan ruas jalan seputaran kompleks BLK, dengan target rumput – atau tanaman yang sudah lebih panjang dari seharusnya, dan hamparan rumput yang tidak homogen, disterilkan serta dipangkas.

Jumat Bersih BLK Purworejo


Dimulai pukul 07.30, dengan didampingi instruktur kejuruan masing – masing, para siswa dengan giat memotong, merapikan, menyapu, dan mengumpulkan sampah ekses dari kegiatan kebersihan ini. Sampah kemudian dibuang di tempat pembuangan sampah akhir, dan dibakar.
Kerja bakti atau kegiatan kebersihan ini diakhiri pukul 09.00, dilanjutkan dengan sesi istirahat dan konsumsi. Hasil dari kegiatan ini adalah lingkungan BLK yang asri, hijau, nyaman dan bersih serta mendukung suasana pelatihan yang nyaman.

Jumat Bersih Warga BLK(Buka di tab peramban baru)

Kegiatan Jumat Bersih Siswa Pelatihan di UPT BLK Purworejo(Buka di tab peramban baru)

Jumat Bersih di Lingkungan Dinperinaker Purworejo(Buka di tab peramban baru)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *