BeritaPerindustrian

Sarasehan Peningkatan Manajemen Dekranasda Kabupaten Purworejo

Sarasehan Peningkatan Manajemen Dekranasda Kabupaten Purworejo. Dinperinaker. Dekranasda Kabupaten Purworejo menyelenggarakan sarasehan dengan tema peningkatan menejemen dekranasada pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 di hotel Ganesa Purworejo.

Sarasehan Peningkatan Manajemen Dekranasda Kabupaten Purworejo
Sarasehan Peningkatan Manajemen Dekranasda Kabupaten Purworejo

Pelaksanaan sarasehan yang diikuti perwakilan IKM se Kabupaten Purworejo dan beberapa OPD terkait yang ditunjuk dalam kepengurusan dekranasda,diawali pembukaan oleh kepala Dinas Perinaker Kabupaten Purworejo bapak Gathot Suprapto, SH dan dilanjutkan sosialisasi dari BBKB (Balai Besar Kerajinan dan Batik) dari Yogyakarta.
Dalam sosialisasi BBKB dipaparkan visi misi dan tugas kegiatan yang berhubungan dengan industri kerajinan dan batik untuk bisa bekerja sama dengan dekranasda khususnya untuk para IKM kerajinan di Kabupaten Purworejo dapat meningkatkan daya saing di bidangnya.
Sarasehan diakhiri dengan sesion tanya jawab dari ikm dan opd terkait dengan BBKB untuk segala hal yang telah disosialisasikan agar bermanfaat bagi ikm dan dekranasda Kabupaten Purworejo guna peningkatan menejemen, kelembagaan dan daya saing bagi ikm.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *