BeritaKetenagakerjaan

Rehab Rampung, PPK Potong Tumpeng

Rehab Rampung, PPK Potong Tumpeng. Dinperinaker. Setalah dinyatakan selesai, kegiatan Rehab Sedang / Berat Gedung kantor yang memunculkan Paket Pekerjaan Konstruksi Rehabilitasi Workshop UPT BLK, PPK (Pejabat Pembuat Komitmen ) Bapak Sudarman S.Sos mengadakan acara syukuran bersama keluarga besar Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo pada 22 Desember 2020. Pekerjaan yang diawali pada tanggal 9 Juni 2020 dan selesai pada tanggal 6 Oktober 2020 atau sekitar 90 hari kalender ini menelan biaya hampir menyentuh 600 jutaan, dan dikerjakan oleh penyedia jasa Konstruksi CV Jati Mulia dari desa Jati, Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.

Rehab Rampung, PPK Potong Tumpeng
Rehab Rampung, PPK Potong Tumpeng

Setelah melalui proses pemeriksaan dan administrasi yang cukup berliku, maka pekerjaan dapat dinyatakan selesai dengan baik.
Hari ini, PPK mewujudkan rasa ksyukuran dengan mempersembahkan walimahan dan tumpeng yang diserahkan kepada Kepala Dinperinaker Selaku atasan langsung Sudarman, S.Sos. Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah beserta keluarga besar Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo yang juga hadir dalam acara tersebut, sekaligus menghadiri acara stafmeeting akhir tahun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *