BeritaKetenagakerjaan

Akhir Tahun, Dinperinaker Staf Meeting

Akhir Tahun, Dinperinaker Staf Meeting. Dinperinaker. Cangkrep(22/12). Dinperinaker selenggarakan stafmeeting akhir tahun untuk mengkonsolidasikan kekompakan para pegawai dan TPK. Kegiatan yang bertajuk “SOSIALISASI PROGRAM KEGIATAN UPT BLK TAHUN 2021, DAN PEMBINAAN PEGAWAI DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA KABUPATEN PURWOREJO TAHUN 2020” ini, selain untuk merefleksikan capaian selama tahun 2020 dan motivasi untuk menyongsong dan menyusun strategi tahun 2021. Dalam sambutannya Kepala Dinperinaker Gathot Suprapto menyampaikan bahwa semuanya harus tetap mengedepankan protokol kesehatan serta gaya hidup bersih dan sehat, agar terhindar dari paparan COVID 19 yang saat ini grafik nya meningkat cukup tajam.

Dalam pengarahannya, gathot juga mengungapkan pengalaman beliau menjadi penderita positif Covid19, dan efek serta konsekuensi nya terhadap kehidupan pribadi, sosial masyarakat dan juga kedinasan.
“akhir tahun, pejabat Struktural tidak boleh ambil Cuti” begitu ungkap Gathot, karena alasan beliau, banyak urusan yang akan bisa jadi sangat mendadak memerlukan kehadiran para pejabat struktural.
Agenda pertemuan ini antara lain terdapat dua narasumber yang akan menyampaikan materi, yang pertama adalah kepala UPT BLK, yang akan menyampaikan materi Program dan Kegiatan UPT BLK Tahun 2021. Dalam paparannya, Sudarman S.Sos menampilkan rencana kegiatan yang meliputi pelatihan bersumber dana APBD sebanyak 15 paket pelatihan, dan 45 paket pelatihan sumber dana APBN. Dilapokan pula bahwa inovasi kejuruan baru yang akan dilaksanakan adalah pelatihan Bahasa Asing, seiring telah tersedianya Lab Bahasa hasil pengadaan peralatan dana DBHCHT tahun anggaran 2020.
Narasumber selanjutnya adalah Kasubag Keuangan dan Kepegawaian Sekretariat Dinperinaker, Bapak Tri Rudiantoro, S.Sos, MM. Materi yang disampaikan adalah Pembinaan Kepegawaian, meliputi persiapan penilaian SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) tahun 2020 yang harus selesai pada Januari 2021, dan pengarahan mengenai cuti pegawai.
Selanjutnya bagi para ASN yang memerlukan keterangan labih lanjut, dapat menghubungi narasumber di ruangan masing – masing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *