BeritaKetenagakerjaan

Kepala Dinperinaker Kab. Purworejo Membuka Pembekalan Kewirausahaan Baru Tenaga Kerja Mandiri Di Ponpes Berjan

Kepala Dinperinaker Kab. Purworejo Membuka Pembekalan Kewirausahaan Baru Tenaga Kerja Mandiri Di Ponpes Berjan. Dinperinaker. Dalam rangka meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan telah dilakukan pembekalan peserta wirausaha baru tenaga kerja mandiri pembuatan roti.  Pembekalan peserta wirausaha baru tenaga kerja mandiri dilakukan selama 3 ( tiga ) hari bertempat di aula pertemuan Fatayat NU Ponpes berjan Kecamatan Gebang mulai tanggal tanggal 23 – 25 Oktober 2020 , di buka oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kab. Purworejo ( Bp. Gathot Suprapto, SH )
Pembekalan di ikuti oleh Fatayat Nu ponpes berjan Purworejo sebanyak 20 orang dengan nara sumber dari dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo , Kemnaker R.I, pelaku usaha Roti dll
Lebih lanjut Kepala Dinperinaker dalam sambutannya menyampaikan :
– Program pembekalan ini merupakan salah satu cara stategis untuk menurunkan tingkat kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan.
– Sebagai upaya mengisi kesempatan kerja dan menumbuh kembangkan wirausahawan dalam memanfaatkan potensi sumber daya alam lokal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *