BeritaPerindustrian

Kunjungan Study Banding Dekranasda Kabupaten Purworejo ke Kota Surakarta

Kunjungan Study Banding Dekranasda Kabupaten Purworejo ke Kota Surakarta. Dinperinaker. Pada hari Kamis dan Jumat tanggal 10 dan 11 September 2020 ketua dekranasda Kabupaten Purworejo beserta pengurus dekranasda dan perwakilan IKM kerajinan di Purworejo melaksanakan study banding ke Kota Surakarta dengan obyek study pada Centra IKM Semanggi Harmoni Jln Nyi Ageng Serang nomor 5 Surakarta dan Kampung Batik Kauman Solo.
Maksud dan tujuan study banding adalah untuk mengetahui dan mengkaji beberapa hal yang berhubungan dengan pengelolaan dekranasda di Kota Surakarta untuk ditiru sebagai peningkatan dan kemajuan Dekranasda Kabupaten Purworejo.

Kunjungan Study Banding Dekranasda Kabupaten Purworejo ke Kota Surakarta
Kunjungan Study Banding Dekranasda Kabupaten Purworejo ke Kota Surakarta


Pelaksanaan kunjungan pada kampung batik Kauman dan Centra IKM telah didapat berbagai hal seperti pengelolaan IKM batik yang tergabung dalam usaha bersama juga prosedur ecomers yang cepat respon serta pengelolaan IKM yang tergabung dalam centa ikm Harmoni Semanggi Surakarta.
Dengan didapatkannya hasil study banding tersebut diharapkan dapat menjadi pemikiran referensi dan bahab pertimbangan tindak lanjut untuk pengembangan dan peningkatan Dekranasda di Kabupaten Purworejo.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *