BeritaPerindustrian

Peninjauan Lapangan Proyek Dekranasda

Peninjauan Lapangan Proyek Dekranasda. Dinperinaker. Sindurjan (24/8). Untuk memastikan dan melihat langsung kondisi lapangan proyek – proyek pemerintah, Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo mengutus tim untuk melakukan peninjauan lapangan di lokasi – lokasi proyek pemerintah yang dibiayai dari APBD. Pekerjaan konstruksi Pembangunan Gedung Dekranasda juga merupakan salah satu sasaran peninjauan. Pada hari Senin, 24 Agustus tahun 2020, sekitar pukul 11.00 WIB, tim monitoring tiba di lokasi. Sesuai jadwal, personil yang hadir adalah Bapak Heru Kusumo A, Se, dan ibu Rini Kurniati W, ST.

Peninjauan Lapangan Proyek Dekranasda
Peninjauan Lapangan Proyek Dekranasda

Setelah melaksanakan protokol kesehatan berupa cuci tangan dan cek suhu tubuh, tim diterima PPK, Pelaksana (CV Tapak Liman) dan Konsultan Pengawas (CV Kekancan Sejati) di ruang Direksi Keet CV Tapak Liman.
Tim Monitoring mengumpulkan informasi terkait laju perkembangan proyek, pekerjaan yang sedang dilakukan, jumlah pekerja yang terlibat, dan kondisi pesanan barang pabrikan yang akan digunakan. Pada hari ini, data minggu ke XVI (enam belas) atau s.d. 22 Agustus 2020 tercatat prestasi pekerjaan tercapai 66, 304%, dari jadwal yang direncanakan 65, 946%, sehingga tercatat deviasi positif sebesar 0,359%.
Selanjutnya, tim melakukan dokumentasi fisik gedung, mulai dari halaman, bagian dalam lantai satu, dan lantai 2. Setelah di rasa cukup, tim berpamitan untuk melanjutkan tugas meninjau progress pekerjaan konstruksi di lokasi lain.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *