BeritaKetenagakerjaan

Tumpengan, Memohon Berkah Guna Kelancaran Pekerjaan Rehab Workshop BLK

Tumpengan, Memohon Berkah Guna Kelancaran Pekerjaan Rehab Workshop BLK. Dinperinaker. Pekerjaan rehab workshop BLK Purworejo yang telah diawali dengan penandatanganan perjanjian kontrak, pada 9 Juli 2020 yang lalu, pekerjaan besar rehab workshop mulai dilakukan.

Sebagaimana adat istiadat Jawa saat akan memulai pekerjaan besar termasuk pembongkaran dan perbaikan gedung, PPK dan keluarga besar BLK hari ini Selasa (14/07) menyelenggarakan selamatan potong tumpeng dalam rangka “wiwit” atau dimulainya pekerjaan rehabilitasi gedung. Diharapkan dengan harapan tradisi ritual ini, dapat memberikan kelancaran keberkahan dan menjauhkan seluruh komponen pekerjaan dari marabahaya, maupun aral rintangan yang mengganggu kelancaran pekerjaan konstruksi. Tumpengan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinperinaker Purworejo, Gathot Suprapto, SH.

Acara diawali dengan pembacaan doa agar diberikan kelancaran dalam pekerjaan rehab workshop BLK. Dilanjutkan dengan penyerahan potongan tumpeng oleh PPK kepada pelaksana rehab gedung

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *