BeritaPerindustrian

Kunjungan Tim Politeknik Negeri Semarang (Polines) ke Dinperinaker dalam rangka Penjajagan Kerja sama Pemberdayaan IKM Bambu

Kunjungan Tim Politeknik Negeri Semarang (Polines) ke Dinperinaker dalam rangka Penjajagan Kerja sama Pemberdayaan IKM Bambu. Dinperinaker. Pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020 tim Politeknik Negeri Semarang melaksanakan kunjungan ke Dinas Perinaker Kabupaten Purworejo dalam rangka penjajagan kerjasama dengan IKM bambu untuk mengembangkan produk dan menejemen pemasaran.

Adapun obyek yang akan dikembangkan adalah kerajinan bambu pada desa Kalijambe Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo karena sepanjang ruas jalan Purworejo Magelang tersebut terdapat kerajinan bambu yang sudah berkualitas bagus.
Tim Polines yang diketuai oleh bapak Tri Raharjo menyatakan bahwa program pemberdayaan masyarakat pada perguruan tinggi adalah bertujuan untuk menggali potensi daerah yang dapat dikembangkan antara lain pada sektor industri,kuliner ,pariwisata dan edukasi masyarakat sehingga dapat memberikan peluang peningkatan ekonomi.


Dengan obyek ikm bambu Pring Sejuk Hunian Selaras sebagai penggerak ikm ikm bambu lainnya,polines semarang akan mengusulkan kerjasama pengembangan ikm bambu dalam bentuk teknis marketing dan brand aplikasi tersendiri bagi produk ikm ikm bambu di Desa Kalijambe Kecamatan Bener.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *