BeritaKetenagakerjaan

Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FTJSP) Peduli Covid-19

Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FTJSP) Peduli Covid-19. Dinperinaker. Kalangan dunia usaha, mulai ikut peduli dengan penanganan Covid-19 di Kabupaten Purworejo. Hal itu ditunjukkan dengan pemberian sejumlah bantuan ke Pemkab. Seperti yang dilakukan dua perusahaan ini.
Pada Selasa (21/4) pagi, dua perusahaan toserba besar di Purworejo, Laris dan Jodo, memberikan sejumlah bantuan berupa puluhan dus mie instan, minyak goreng, deterjen, maupun hand sanitizer.

Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FTJSP) Peduli Covid-19
Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FTJSP) Peduli Covid-19

Bantuan diberikan oleh perwakilan kedua perusahaan tersebut, dan diterima oleh Kabag Perekonomian Setda, Titik Mintarsih, serta disaksikan oleh Kepala Dinperinaker Kabupaten Purworejo, Gatot Suprapto, SH
Dalam kesempatan tersebut, Titik Mintarsih mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut. Dirinya merasa sangat senang dan bangga, kepedulian masyarakat luar biasa untuk bersama-sama dalam penanganan Covid-19
Menurutnya, bagian perekonomian memang ditugaskan untuk mengelola pendistribusian, terutama masker, dan bantuan dari Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FTJSP), yang keanggotaannya terdiri dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Purworejo.
Dari bantuan yang di terima tersebut, langsung kita distribusikan ke masyarakat, antara lain melalui posko penanganan Covid-19 tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *