BeritaKetenagakerjaan

Studi Banding Ke Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Boyolali

Studi Banding Ke Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Boyolali. Dinperinaker. Dalam rangka meningkatkan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo, maka Pemerintah Kabupaten Purworejo bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Purworejo mengadakan Kegiatan Studi Banding Ke Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Boyolali yang dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal : Senin, 23 Desember 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh Bagian Hukum Setda Purworejo, BPPKAD Setda Purworejo, DPMPTSP Purworejo, Bagian Pemerintahan Setda Purworejo, Dinperinaker Kabupaten Purworejo dan BPJS Ketenagakerjaan.

Rencana Tindak Lanjut dari kegiatan ini adalah Berkaitan dengan rencana disusunnya Nota Kesepahaman antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo diminta kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Purworejo untuk mensosialisasikan program kerja BPJS Ketenagakerjaan kepada OPD terkait. Dan membuat Skedule Program dari BPJS Ketenagakerjaan berkaitan dengan tindak lanjut kegiatan studi banding.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *