BeritaKetenagakerjaan

Pelatihan Peningkatan Produktivitas tenaga kerja di PT. Unggulrejo Wasono

Pelatihan Peningkatan Produktivitas tenaga kerja di PT. Unggulrejo Wasono. Dinperinaker. Sebagai upaya untuk meningkatkan produktifitas tenaga kerja di perusahaan telah dilakukan Pelatihan Peningkatan Produktivitas tenaga kerja di PT. Unggulrejo Wasono dan dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kab. Purworejo( Bapak Gathot Suprapto, SH )

Pelatihan Peningkatan Produktivitas tenaga kerja di PT. Unggulrejo Wasono
Pelatihan Peningkatan Produktivitas tenaga kerja di PT. Unggulrejo Wasono


Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 25 orang dari karyawan / karyawati PT. Unggulrejo Wasono dan dilakukan selama 5 hari yaitu pada tanggal 18 – 22 November 2019.
Maksud pelatihan tersebut untuk meningkatkan produktivitas kerja dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia( SDM ) secara maximal .
Para pekerja dilatih agar dapat membiasakan diri untuk:
a. Bekerja secara benar dan disiplin sesuai dengan aturan perusahaan
b.Menyimpan dan menata segala sesuatu ditempat yang telah ditentukan sehingga dapat ditemukan dan dipergunakan dengan cepat jika diperlukan.
c. Membersihkan segala sesuatu ditempat kerja, menanamkan kebiasaan dan kemauan untuk melakukan sesuatu dengan cara benar atas kesadaran sendiri.
Pada akhir sambutannya Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo berharap semua peserta dapat menerapkan hasil pelatihan pada tempat kerja masing-masing

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *